Weather (state,county)

Breaking News

CAMER VS NYONG (eps 10) "INTEROGASI" part II

Entah apa yang dipikirkan kedua orang itu, atau apa yang sedang mereka lakukan. yang jelas nyong sampai tak habis pikir, bayangkan mas..mba.. 2 orang duduk bersama dalam satu ruangan selama hampir 2 jam, *jangan-jangan yang ketiga setan.... ‪#‎plakk‬*. bahkan nyong sendiri sempat berprasangka benarkah pak polisi sedang menginterogasi camere inyong? atau mereka sedang merencanakan siasat untuk menghancurkan negeri ini? bisa saja tiba-tiba mereka memanggil decepticon *hiiii ngeriii*. inyong terus memperhatikan mereka, gelagat yang tegang, muka mulai memerah, keringat perlahan keluar dari dahi, ekspresi yang susah ditebak. apakah ini seperti perseteruan naruto vs madara ataukah cinta yang membara layaknya kabayan dan nyi iteng??.
Padahal awal dari kejadian ini adalah tentang tragedi bunuh diri yang dilakukan camere nyong (baca eps 8), sebagai akibatnya ningsih lah yang jatuh dari tower *maaf nyong blum sempat cerita bahwa ningsihlah yang jatuh dari tower (nlangsa ngerti...)*
Selang 3 jam berlalu nyong baru sadar ternyata mereka melakukan komunikasi secara sembunyi-sembunyi. mereka melakukannya dengan cara menulis pada secarik kertas secara bergantian, sambil menunduk mereka menulisnya di atas paha. rasa penasarane nyong semakin kuat, semakin ingin tahu apa yang mereka rahasiakan. dengan sigap langsung saja nyong minta tolong kepada salah seorang polisi untuk mengarahkan cctv ke arah kertas yang dijadikan alat komunikasi antara camer dan polisi yang menginterogasinya sekaligus meminta untuk memperbesar tampilan zoomnya.
Cctv mulai diprogram, mengarah tepat pada secarik kertas yang menjadi misteri, seluruh polisi di kantor itupun sontak ikut-ikutan keppo, akibatnya pekerjaan sementara mereka tinggalkan, padahal banyak penjahat kelas kakap sedang ditindak dalam kantor itu, dari piccolo alien planet namek sampai adudu maniak coklat. semua polisi dan nyong berharap cemas sambil mengernyitkan dahi memeloti layar monitor cctv.
Akhirnya rahasia mereka terpecahkan
hasil tampilan dari cctv berhasil di screenshot
semua terkejut
begini isi dari secarik kertas yang ditulis antara camer dan polisi penginterogasi
polisi : masihkah ada kesempatan buatku ??
camer : maaf tapi aku sudah mempunyai anak dan istri yang juga aku cintai..
polisi : tapi bolehkah aku tetap mencintaimu apapun yang terjadi?
camer : itu terserah kamu, aku begini adanya...
*seluruh polisi dan nyong mendadak asma dan tiba-tiba soundtrack titanic diputar*

1 comment: