Weather (state,county)

Breaking News

CAMER VS NYONG (eps 11) "ELEKTROKARDIOGRAM"


Tit... tit... tit... tit... bunyi menyeramkan dari salah satu alat pendeteksi denyut jantung yang berada pada salah satu kamar di rumah sakit. Belakangan nyong tahu alat itu bernama "Electrokardiogram". Alat terkutuk yang mendeteksi seseorang masih bernyawa atau tidak dengan disimbolkan garis-garis lancip atau garis lurus. coba bayangkan jika alat tersebut dihubungkan dengan tubuh anda, bisa dipastikan malaikat pencabut nyawa langsung OTW bahkan malah lagi ngopi+udud di samping anda.
ya... tebakan anda benar, ningsih sedang dirawat di rumah sakit lokal purwokerto. disebabkan jatuh dari tower dengan ketinggian maksimal. Rasa bersalah yang teramat dalam kian meng'kuntilanaki'ku, betapa tidak nyong sebagai pahlawan super "Spiderman" (baca eps. 8) dengan gagahnya gagal menyelamatkan ningsih dari ancaman ketinggian tower gara-gara ditantang catur sama teman bapaknya nyong *ya serba salah mbok nyong....*
Mak Camer yang dengan ketulusannya selalu sabar menemani ningsih yang sekarang terbujur lemah terengah-engah dengan tabung dan selang. lain halnya dengan pak camer dan nyong yang konsisten selalu berdebat tentang siapa yang harus bertanggung jawab atas tragedi ini sambil memelototi alat terkutuk "Electrokardiogram" berharap alat itu selalu menampakkan garis lancip, itu menandakan malaikat ber asesoris clurit belum OTW apalagi udud+ngopi. namun jika menampakkan garis lurus nampaknya nyong harus berganti genre buku wajib baca, yang tadinya komik one piece (serial anime yang terbit setiap kamis) berganti menjadi buku "TUTORIAL MEMBANGKITKAN MAYAT SECARA ALAMI"
Dalam ruangan itu ternyata tidak hanya ningsih yang dirawat akan tetapi ada pasien lain yang hampir mencapai klimaks hidupnya (meh modar). perempuan, "lumayan nih buat cadangan" pikirku nakal. denger-denger juga sih awalnya  kejepit eskalator... rambutnya.. ya karna rambutnya kejepit akhirnya perempuan itu shock berat, teriak brutal terus lari ke hutan.. pecahkan saja gelasnya biar ramai *AADC donk...*
Waktu berlalu begitu cepat, tak terasa hampir 3 abad berlalu *gak lah... baru 3 jam..* nyong dan pak camer masih setia memelototi alat terkutuk yang terpampang antara kedua pasien.
camer : "ntar kalo keluarnya garis lurus gimana ini mas..?"
nyong : "tenang... nyong dah bawa senjata sniper a369i sama bom kekuatan tinggi merek c4"
camer : "loh buat apa mas.."
nyong : "buat mendeklarasikan perang dengan malaikat pencabut nyawa !"
camer : "baguss.. cerdas"
Tiba-tiba alat terkutuk itu menampilkan perubahan gambar yang signifikan, begitu progressif dan tragis... yang tadinya gambar lancip-lancip kini berubah jadi garis lurus dan berbunyi panjang "TIIIIIIIIIIIIIIIII.............32000X ......IIIIIITTTT.

KUIS : bagaimanakah nasib ningsih selanjutnya??
A. mati terus jadi kuntilanak
B. mati terus dihidupkan kembali dengan 7 dragonball
C. reinkarnasi jadi mika tambayong
D. hidup terus tapi gak punya jantung
E. jawaban a,b,c,d salah
***to be continued***


No comments